Situs Penyedia Paket Wisata yang Terbaik di Indonesia

Paket Wisata Pangandaran Murah

Paket Wisata Pangandaran Murah

Paket Wisata Pangandaran Murah untuk Anda darimanapun berasal, kami menyediakan paket tour ke Pangandaran dengan harga murah namun fasilitas bagus hanya dari Yoshi Tour. Saat kita mendengar kata green canyon pasti pikiran kita segera tertuju ke amerika (USA). Nyatanya green canyon itu ada pula di Indonesia, Green canyon Pangandaran atau orang-orang setempat menyebutnya cukang taneuh ada di Desa kertayasa Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, akses ke Green Canyon dapat ditempuh dengan Transportasi dari Pangandaran yakni dengan angkutan umun salah satunya Angkot dari Terminal Pangandaran ke Terminal Cijulang dengan jarak tempuh 1 jam gunakan angkutan umum, tetapi dari Terminal Cijulang mesti pakai kendaraan Ojek untuk dapat hingga ke Green Canyon dengan jarak lebih kurang 3 km ke Green Canyon atau dapat pesan Angkot dari Terminal Pangandaran ke Green Canyon.
Paket Wisata Pangandaran Murah
Paket Wisata Pangandaran Murah

Paket wisata Pangandaran Untuk dari jakarta kita perlu saat lebih kurang 11 jam untuk dapat meraih cukang taneuh atau green canyon. Green Canyon adalah Objek Wisata Alam yang menaruh berjuta pesona, berpacu dengan arus sungai melewati jeram yang cukup menantang spot jantung kita, anda bakal bersua juga dengan keindahan bentuk batu-batu Stalaktik-Stalaknit yang demikian indah, menyusuri sungai dengan tubuh kita segera berenang ke air serta bakal membawa anda menyusuri sungai Cijulang selama 3 km untuk di Track Pengarungan Body Rafting.

Yang bikin populer nya green canyon itu yaitu body rafting, apakah itu body rafting, hhhmmm Lain dgn rafting. Body rafting dapat disebut berolahraga air yang cukup menegangkan. Kita menyusuri sungai lebih kurang 3-4 jam dengan medan yang tidak sama – lain, ada medan dengan arus air tenang, medan dengan arus air yg ber arus tengah serta yang menegangkan kita bakal coba arus yang sangatlah ekstrim nama nya jeram setan.

Kami juga menyediakan paket wisata Bandung bagi Anda yang ingin liburan ke kota Bandung.


Posted by Sara Felicia Dennis, Published at 3:58 AM and have 1 comments

1 comments: