Situs Penyedia Paket Wisata yang Terbaik di Indonesia

Paket Wisata Bromo Murah Exclusive

Paket Wisata Bromo Murah Exclusive

Paket Wisata Bromo Murah Exclusive dengan pelayanan yang sudah di pastikan akan membuat Anda merasa puas ketika liburan ke Gunung Bromo, hanya bisa Anda dapatkan dari Travel agent Abadi Tour & Travel - Bromo Executive yang merupakan sebuah penyedia paket wisata terbaik nomor 1 di Jawa Timur.

Paket Wisata Bromo Murah 3 Hari 2 Malam yaitu program berlibur ke bromo dengan bermalam 2 malam di bromo untuk explorisasi seluruhnya object yang ada di lokasi gunung bromo. Didalam Paket Wisata Bromo Murah 3 hari 2 malam ini anda dapat bernostalgia serta dapat berlama-lama menggunakan saat di Bromo, umumnya Paket Wisata Bromo Murah 3 hari 2 malam banyak di senangi untuk wisatawan yang tengah berbulan madu lantaran mereka memang sungguh-sungguh rasakan alam Bromo serta nikmati secara detail perihal Bromo, dari mulai tempat wisata, budaya serta kebiasaan istiadat Suku Tengger Bromo.

Tempat - tempat menarik serta romantis di Bromo bakal ter explore dengan prima bila Anda mengambil paket Tur Bromo 3 hari 2 malam, tetapi bila Anda tak memiliki cukup saat dapat mengambil paket berlibur bromo 2 hari 1 malam saja.
Paket Wisata Bromo
Paket Wisata Bromo

Paket Wisata Bromo Murah 3 Hari 2 Malam


Paket Berlibur Bromo dengan jadwal seperti berikut :

Hari 1. Surabaya/Malang – Tempat Gunung Bromo Probolinggo – Hotel di Bromo

Penjemputan dari Surabaya atau dari kota Malang ke Bromo. dilanjutkan perjalanan ke object wisata Gunung Bromo yang di tempuh seputar 3-4 jam. Tiba di tempat wisata Bromo Probolinggo check in hotel di Bromo atau penginapan paling dekat dengan gunung Bromo serta Istirahat.

Hari 2. Bromo Tur Sunrise – Tur ke Kawah Bromo – Savanah – Pasir Berbisik

berlibur bromo dimulai pada pukul 03. 00 dengan transportasi jeep/hartop yang bakal menjemput anda di lobi hotel serta berkendara seputar 45 menit menuju Puncak Penanjakan 1 Wisata Bromo untuk nikmati serta lihat keindahan sunrise. Senang lihat matahari lalu menuju gunung Bromo untuk mengexplor bibir kawah Bromo. Sesudah tiba di puncak kawah nikmati indahnya kawah. Senang di bibir kawah Bromo turun kembali ke parkiran jip/hartop lalu dilanjutkan tur ke Padang Rumput Savana serta Pasir Berbisik Bromo. sesudah cukup bakal alam gunung bromo lalu kembali ke hotel, makan pagi serta free program. Sore hari lihat pesona sunset gunung Bromo dari Cemoro Lawang.

Hari 3. Bromo Sunrise di Mentigen – Surabaya/Malang

Pagi seputar jam 5 dengan jalan kaki saja kami antarkan Anda ke spot sunrise yang ke 2 yakni di Puncak Mentigen, dari sini anda dapat lihat segi lain dari view point sunrise. kemudian Kembali ke Hotel serta acara bebas hingga tiba waktu penjemputan. Check out serta kami antar pulang kembali ke Surabaya atau Malang. Program Paket Wisata Bromo Murah 3 hari 2 malam usai.


Posted by Sara Felicia Dennis, Published at 9:26 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment